Cara Aktivasi Windows Genuine

Kalo kemaren ane posting cara Aktivasi Windows Bajakan jadi Genuine, kali ini ane mau ngasih tau cara Aktivasi Windows Genuine Pake serial COA yang ada di CD Windows nya.. oke cekibrot gan :


1. Tahap pertama agan-agan kudu beli dulu windows genuine yang dijual di pasaran, yang jelas tergantung kebutuhan agan-agan juga perlunya mau pake windows yang mana.
kalo agan-agan dengan bajet minim ya mending beli yang starter aja. cuma kalo windows starter cuma punya yang 32 bit, kelemahannya kalo spesifikasi laptop agan udah HIGH memorynya juga up to 4gb Windows Starter gabisa baca memory sampe 4gb, dia cuma bisa baca memory 2gb doang.
kelemahan yang keduanya, windows 7 starter sama Home Basic tidak mempunyai fitur aeropatch seperti windows 7 Home Premium, jadi agan-agan kalo mau ganti wallpaper atau tema kaga bisa .

2. Kalo udah nentuin windowsnya mari cek stiker COA yang ada di dalemnya gan . kira-kira kaya gini gan gambarnya :


3. Kalo udah Kembali ke LAPTOP. 
klik kanan "MY COMPUTER"


4. nah kalo udah klik properties klik "change product key", nah masukin product key di stiker coa yang agan beli CD Windowsnya itu . Jangan lupa ntu laptop atau komputer harus koneksi ke internet . kalo ngga ya ngga akan bisa registrasi.

5. Kalo syarat sudah terpenuhi nah jadinhya kira2 seperti ini gan

kalo udah kaya gini aman gan, agan mau keluar negri pun selamat dari sweeping windows bajakan .
nah auto update software pun ga masalah gan . yang jelas pake genuine lebih safety.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar